Sejarah Bitcoin Pertumbuhan Perjalanan Asal Usul Bitcoin 2014


Sejarah asal usul Awal Pertama Bitcoin Lengkap. Sejarah Awal Bitcoin. Sejarah Asal Usul Bitcoin. Sejarah Perjalanan Bitcoin. Bitcoin 2009 sampai 2017. asal usul bitcoin. pertama muncul bitcoin. cerita bitcoin. history bitcoin. sejarah history bitcoin 2009 2017. cerita pertama kemunculan bitcoin. halving pertama bitcoin. kemunculan block pertama bitcoin. block pertama sejarah bitcoin. asal usul bitcoin lengkap. sejarah lengkap bitcoin. peredaran bitcoin. kemajuan bitcoin. AMsadad.com


Lanjut setela kemarin kita membahas SEJARAH BITCOIN 2013 sekarang kita lanjutkan Sejarah bitcoin 2014.

Bitcoin Turun dari Nilai Bitcoin $717,83 10 hari kemudian Nilai Bitcoin $626,5
Mt.Gox, Bitstamp, dan BTC-e semua mengalami penghentian perdagangan karena serangan DDoS besar-besaran yang tampaknya ditujukan untuk mengeksploitasi kemampuan transaksi pria dalam perangkat lunak bursa. Mt.Gox menghentikan penarikan lebih dulu, pada 6 Februari, terbukti berkontribusi terhadap penurunan tajam harga BTC; serangan DDoS terdeteksi pada 11 Februari 2014.

Karena sejumlah masalah di Mt.Gox, mungkin tidak jelas bahwa serangan DDoS terutama bertanggung jawab atas masalah yang mereka alami pada 6 Februari.

Sumber Terkait Web Post TechCrunchPost Forbes.com dan Coindesk post juga coindesk berita – Sumber Rangkuman Bitcoin Indonesia.


Nilai Bitcoin $547,09 Nilai Bitcoin 10 hari kemudian $662,57
Setelah menghentikan penarikan secara tiba-tiba pada tanggal 6 Februari, mengklaim bahwa seorang peretas telah mengeksploitasi perangkat lunak mereka yang tidak diimplementasikan dengan baik melalui penggunaan serangan kelenturan transaksi, mempermalukan pertukaran bitcoin situs web Mt.Gox dan mesin perdagangan menjadi kosong tanpa komentar resmi.


Pertukaran lain dan bisnis Bitcoin mengeluarkan pernyataan bersama yang mengutuk kesalahan manajemen, penipuan, dan akhirnya keruntuhan yang dilakukan oleh para eksekutif pertukaran yang berbasis di Jepang, setelah dokumen internal yang diduga bocor menunjukkan bahwa lebih dari 744.000 BTC hilang oleh perusahaan.

Sumber Terkait Recode Bitcoin dan Blog Coinbase – Sumber Rangkuman Bitcoin Indonesia.


Nilai Bitcoin: $ 662,57 Nilai Bitcoin 10 hari kemudian: $ 631.25
Dalam sebuah artikel berjudul “The Face Behind Bitcoin”, jurnalis Leah McGrath Goodman menulis bahwa seorang insinyur yang menganggur di Temple City, California sebenarnya adalah pencipta Bitcoin.

Berdasarkan spekulasi dan wawancara dengan keluarga Dorian, artikel Goodman akhirnya menarik banyak perhatian seluruh dunia kepada Dorian Nakamoto, yang menyangkal keterlibatan dalam Bitcoin dan meminta privasi dari media.
Komunitas Bitcoin nantinya akan mengumpulkan sekitar $ 23.000 untuk Dorian Nakamoto.

Sumber Terkait Bitcoin NewsweekBitcoin Arstech dan Wiki Dorian Nakamoto – Sumber Rangkuman Bitcoin Indonesia.


Nilai Bitcoin $581,52 Nilai Bitcoin 10 hari kemudian $453,05
Dokumen kebijakan IRS menyatakan Bitcoin sebagai properti, bukan mata uang, yang dikenakan pajak capital gain – dengan pajak yang dihitung terhadap setiap perubahan daya beli untuk jumlah bitcoin tertentu, mulai dari saat diperoleh hingga saat dihabiskan.

Keputusan ini secara luas dicemooh sebagai rumit dan terlalu rumit, mengharuskan pengguna mata uang untuk mencatat harga pasar Bitcoin dengan setiap transaksi, tunduk pada serangkaian perhitungan yang sebagian besar tidak dikenal. Yang lain, bagaimanapun, berkomentar bahwa pajak bersih yang dibayarkan sering kali lebih kecil daripada jika Bitcoin diperlakukan sebagai mata uang yang layak – tetapi untuk pasar yang muncul dengan tidak bersalah bebas pajak, merupakan pukulan yang sulit untuk dilunakkan.

Sumber Terkait Bitcoin Bloomberg.com – Sumber Rangkuman Bitcoin Indonesia.


Nilai Bitcoin $408,25 Nilai Bitcoin 10 hari kemudian $501,7
People’s Bank of China yang sering memperbarui pembatasan terhadap Bitcoin akhirnya menekan beberapa bank Cina untuk mengeluarkan tenggat waktu terhadap beberapa pertukaran bitcoin, mengharuskan mereka untuk menutup akun mereka pada 15 April.

Meskipun beberapa orang terhindar dari peringatan tersebut, lingkungan peraturan yang tidak pasti memiliki beberapa celah menonjol yang secara cepat diadopsi oleh semua bursa China. Menggunakan bank luar negeri, sistem voucher kriptografi baru dan solusi lainnya, platform perdagangan ini terus beroperasi, tetapi pada volume yang sangat berkurang dari masa keringnya pada tahun 2013.

Sumber Terkait Bitcoin Coindesk – Sumber Rangkuman Bitcoin Indonesia.


Bitcoin value $598 Bitcoin value 10 days later $592.28
Due to GHash.io’s popularity and partnership with CEX.io to sell mining shares of their own (mining hardware), the mining pool giant gains a sole majority of the Bitcoin network hashing power,
And the ability to launch a successful 51% attack on the Bitcoin network. With a majority of the Bitcoin network hashing power,

GHash.io could temporarily reverse transactions that they send (double spending) and prevent other transactions from being confirmed.

GHash.io responds by stating they “have and never will participate in any 51% attack”. The pool also issues a press statement declaring that it will attempt to limit its hashing power to 39.99% by “actively asking miners to take their hardware away from GHash.IO and mine on other pools”, as well as form a committee to assist Bitcoin core developers in solving the 51% attack problem.

Sumber Terkait Blog.cex.io dan ArsTechnica.com – Sumber Rangkuman Bitcoin Indonesia.



Nilai Bitcoin: $ 596,8 Nilai Bitcoin 10 hari kemudian: $ 628,5
Hampir 30.000 Bitcoin yang disita pemerintah, diperoleh oleh US Marshals Service pada Oktober 2013 di situs Silk Road, dilelang dalam potongan 3.000 bitcoin.

Penawar diharuskan menyetor $ 200.000 USD melalui transfer bank agar memenuhi syarat untuk pelelangan. Seorang penawar tunggal (pemodal ventura Tim Draper) memenangkan setiap lelang, menunjukkan bahwa harga penawarannya yang menang jauh lebih tinggi dari harga pasar saat ini.

Sumber Terkait Bitcoin Coindesk.com dan Bitcoin Abcnews.com – Sumber Rangkuman Bitcoin Indonesia.


Nilai Bitcoin: $ 619,9 Nilai Bitcoin 10 hari kemudian: $ 595,49
Benjamin M. Lawsky, Pengawas Departemen Jasa Keuangan New York, mengumumkan serangkaian peraturan yang diusulkan untuk bisnis yang berinteraksi dengan Bitcoin dan cryptocurrency.
Tujuan peraturan baru, menurut Lawsky, adalah untuk membantu “melindungi konsumen dan membasmi aktivitas ilegal – tanpa menghambat inovasi yang bermanfaat”.

Peraturan akan mewajibkan entitas yang berurusan dengan Bitcoin untuk menjalankan pemeriksaan latar belakang / sidik jari untuk semua karyawan, mendapatkan persetujuan tertulis untuk kegiatan bisnis baru oleh negara, dan untuk segera mengonversi setiap laba Bitcoin menjadi dolar AS.

Entitas yang terpengaruh adalah pertukaran, kumpulan penambangan, penjual Bitcoin massal, dan pembuat perangkat lunak altcoin yang berbasis di negara bagian New York, atau yang memiliki pelanggan di negara bagian New York. Berita peraturan ini umumnya ditegur oleh komunitas cryptocurrency.

Sumber Tekait bitcoin press2014 dan Reddit.com – Sumber Rangkuman Bitcoin Indonesia.


Nilai Bitcoin $ 624.1 Nilai Bitcoin 10 hari kemudian $ 582,88
Pendiri Michael Dell mengumumkan di Twitter bahwa dell.com sekarang menerima Bitcoin. Pelanggan di Amerika Serikat (hanya) dapat membeli produk apa pun yang terdaftar di pasar online Dell menggunakan Bitcoin.


Semua transaksi Bitcoin akan ditangani oleh Coinbase, pemroses pembayaran Bitcoin. Dengan pendapatan tahunan $ 56 miliar, Dell menjadi perusahaan terbesar yang menerima Bitcoin.

Pengumuman ini mengikuti sejumlah penerimaan pengecer online utama lainnya dari pembayaran Bitcoin pada tahun 2014 (Overstock pada 2014-01-09 melalui prosesor Coinbase, Tiger Direct pada 2014-01-23, dan Newegg pada 2014-07-01 melalui prosesor Bitpay) .

Sumber Terkait en.community.dell.comtwitter.com dan coinfire.cf – Sumber Rangkuman Bitcoin Indonesia.


Nilai Bitcoin: $ 473,02 Nilai Bitcoin 10 hari kemudian: $ 439,52
Braintree, anak perusahaan Paypal, mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan Coinbase untuk menerima pembayaran Bitcoin di platform mereka.
Selama tiga bulan ke depan, kedua perusahaan akan berupaya mengintegrasikan pemrosesan pembayaran Bitcoin untuk pedagang Braintree.

Opsi pembayaran Bitcoin akan diaktifkan secara mulus untuk semua pedagang di platform. Pedagang Braintree hanya perlu mendaftar untuk akun Coinbase dan menautkannya ke akun Braintree mereka.
Berita itu menambah spekulasi bahwa Paypal menjadi lebih disukai terhadap Bitcoin, dan pada akhirnya dapat mengintegrasikannya ke dalam sistem pemrosesan pembayaran mereka sendiri.

Sumber Terkait Bitcoin Blog.coinbase.com Dan Bitcoin Theguardian.com – Sumber Rangkuman Bitcoin Indonesia.



Nilai Bitcoin $323,47 Nilai Bitcoin 10 hari kemudian $387,4
Pedagang tak dikenal menempatkan hampir 30.000 BTC untuk dijual di bursa Bitstamp dengan harga batas $300 per bitcoin, bernilai sekitar $9 juta USD.

Pesanan itu dijuluki “BearWhale” oleh komunitas Bitcoin karena ukurannya yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Selama 24 jam ke depan, seluruh pesanan BearWhale dipenuhi di bursa melalui pesanan beli.

Sumber Terkait CNBC Bitcoin dan Bitcoin reddit.comshapeshift.io – Sumber Rangkuman Bitcoin Indonesia.


Nilai Bitcoin $ 352,56 Nilai Bitcoin 10 hari kemudian $ 324,87
Microsoft mengungkapkan akan menerima Bitcoin dari pelanggan AS untuk “aplikasi, game, dan konten digital lainnya” yang ditawarkan di toko online Windows dan Xbox.

Pengumuman itu dibuat melalui pos di blog raksasa teknologi itu dan menyatakan bahwa Microsoft telah bermitra dengan Bitpay untuk pemrosesan pembayaran Bitcoin.

Sumber Terkait Blog.microsoft.com dan money CNN – Sumber Rangkuman Bitcoin Indonesia.


Nilai Bitcoin: $ 313,38 Nilai Bitcoin 10 hari kemudian: $ 317,06
Diberi label “First Felon” Bitcoin, Charlie Shrem, CEO pertukaran bitcoin BitInstant, dihukum 2 tahun penjara karena perannya dalam pencucian uang untuk pengguna Silk Road, pasar online yang melayani barang dan jasa terlarang.

Shrem telah memasuki tawaran pembelaan yang melibatkan menyerahkan $950.000 kepada pemerintah AS dan mengaku bersalah membantu dan bersekongkol dengan operasi bisnis pengiriman uang tanpa izin.

Sumber Terkait insidebitcoins.com dan coindesk.com – Sumber Rangkuman Bitcoin Indonesia.


Nilai Bitcoin $ 275,07 Nilai Bitcoin 10 hari kemudian $ 198,59
Peretas yang tidak dikenal mampu mencuri 18.866 bitcoin dari dompet panas operasional Bitstamp, bernilai sekitar $ 5,2 juta dolar.

Para penyerang menggunakan rekayasa sosial terhadap administrator sistem Bitstamp Luka Kodric untuk mendapatkan akses ke 2 server Bitstamp dan kemudian kunci pribadi hot wallet. Dompet itu benar-benar kehabisan semua bitcoin segera sesudahnya.

Setelah menemukan pelanggaran, Bitstamp segera mematikan operasi pertukaran selama 8 hari karena dia mengaudit sistemnya dan membangun kembali platform perdagangannya.
Pencurian tersebut mewakili “sebagian kecil dari total cadangan bitcoin Bitstamp” karena sebagian besar dana Bitcoin perusahaan tetap tidak tersentuh dalam penyimpanan “cloud” offline.

Tidak ada saldo akun pelanggan yang terpengaruh. Namun, menurut laporan Bitstamp internal yang bocor tentang insiden itu, kerusakan reputasi perusahaan dan kepercayaan pelanggan jauh melebihi kerugian Bitcoin moneternya.

Sumber Terkait coindesk.com dan blog coindesk juga reddit.com – Sumber Rangkuman Bitcoin Indonesia.

WhatsApp Me Berikan masukan untuk konten yang lebih menarik dan berkualitas. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts