Sejarah Bitcoin Pertumbuhan Perjalanan Asal Usul Bitcoin 2012



Sejarah asal usul Awal Pertama Bitcoin Lengkap. Sejarah Awal Bitcoin. Sejarah Asal Usul Bitcoin. Sejarah Perjalanan Bitcoin. Bitcoin 2009 sampai 2017. asal usul bitcoin. pertama muncul bitcoin. cerita bitcoin. history bitcoin. sejarah history bitcoin 2009 2017. cerita pertama kemunculan bitcoin. halving pertama bitcoin. kemunculan block pertama bitcoin. block pertama sejarah bitcoin. asal usul bitcoin lengkap. sejarah lengkap bitcoin. peredaran bitcoin. kemajuan bitcoin. AMsadad.com


Lanjut setela kemarin kita membahas SEJARAH BITCOIN 2011 sekarang kita lanjutkan Sejarah bitcoin 2012.

Paxum and Tradehill Drop Bitcoin February 11, 2012

Harag Bitcoin $5,7 10 hari kemudian Harga Bitcoin $4,31
Pada 11 Februari 2012, Paxum, layanan pembayaran online dan sarana populer untuk Exchange bitcoin,
mengumumkan akan menghentikan semua transaksi yang berkaitan dengan mata uang crypto karena masalah legalitasnya.

Dua hari kemudian, masalah regulasi seputar pengiriman uang memaksa pertukaran bitcoin yang populer dan perusahaan jasa TradeHill untuk menghentikan bisnisnya dan segera mulai menjual aset bitcoinnya untuk mengembalikan uang kepada pelanggan dan kreditornya.

Hari berikutnya, Patrick Strateman, yang dikenal di BitcoinTalk sebagai phantomcircuit, dengan murah hati mengungkapkan bug yang menghancurkan tentang bagaimana BTC-E, pertukaran online lainnya, mengamankan akun dan dana kliennya.

Sumber Terkain Paxum Exits From Bitcoin Juga Blog BitcoinTitan Dan Web Archive – Sumber Rangkuman Bitcoin Indonesia.

Linode Diretas, Lebih dari 46.000 BTC Dicuri 1 Maret 2012

Nilai Harga Bitcoin $4,92 Nilai Harga Bitcoin 10 hari kemudian $4,89
Seorang peretas yang tidak dikenal melanggar jaringan server Linode dan segera mencari akun yang terkait dengan bitcoin,dengan cepat mengkompromikan dompet delapan pelanggan.

Bitcoinica pertukaran bitcoin online yang besar sangat terpukul karena kehilangan lebih dari 43.000 BTC, sementara korban terkemuka lainnya termasuk pengembang utama Bitcoin Gavin Andresen serta Marek Palatinus (juga dikenal sebagai slush), operator Terbesar Minning Pool Bitcoinica dan slush’s pool menanggung kerugian pencurian atas nama pelanggan mereka.

Sumber Terkait Web Post Arstechnica dan Web Archive – Sumber Rangkuman Bitcoin Indonesia.

Bitcoins Savings & Trust Halts Payments August 17, 2012

Nilai Harga Bitcoin $13,31 Nilai Harga Bitcoin 10 hari kemudian $11,18 Menjanjikan “bunga” mingguan yang konsisten, menghasilkan 7% untuk kreditornya, Trendon T.
Shavers (dikenal dengan BitcoinTalk sebagai Pirateat40) mengelola operasi rahasia selama sekitar delapan bulan, hanya menerima setoran bitcoin besar (50+ BTC) dan membayar “bunga” ” mingguan.

Pada 17 Agustus 2012, Pirateat40 mengumumkan penghentian operasi, dan melarikan diri dengan setoran diperkirakan antara 86.202 dan 500.000 BTC. Pada 23 Juli 2013, Komisi Sekuritas dan Bursa AS mengajukan tuntutan terhadap Shavers karena menipu investor dalam skema Ponzi.

Sumber Terkait Forum Thared Bitcoin Btt dan Forum BitcoinTalk – Sumber Rangkuman Bitcoin Indonesia.

WordPress Accepts Bitcoin November 15, 2012

Harga Bitcoin: $ 11,04 Harga Bitcoin 10 hari kemudia $ 12,46
Dalam rilis yang cerdas dan savvy, WordPress menjelaskan keputusan: “PayPal sendiri memblokir akses dari lebih dari 60 negara, dan banyak perusahaan kartu kredit memiliki batasan yang sama .

kami tidak berpikir seorang blogger individu dari Haiti, Ethiopia, atau Kenya seharusnya mengurangi akses ke blogosphere karena masalah pembayaran yang tidak dapat mereka kendalikan.

Tujuan kami adalah untuk memungkinkan orang, bukan memblokir mereka. ”Sebagai salah satu dari 25 domain paling populer di web, langkah WordPress membuka jalan bagi usaha ritel selanjutnya di Bitcoin.

Sumber Terkait Blog WordPress – Sumber Rangkuman Bitcoin Indonesia.

Halving Day – November 28, 2012

Nilai Jual Bitcoin $12,25 Nilai Jual Bitcoin 10 hari kemudian $13,43
Sejalan dengan desain asli untuk pendewasaan Bitcoin, jumlah koin yang dibuat untuk menghargai penambang mengalami pengurangan pertama,

memulai proses panjang dan bertahap dari pengurangan jumlah mata uang baru yang memasuki perekonomian. “Halving Days” ini dijadwalkan akan terjadi setiap empat tahun, mengecilkan jumlah bitcoin baru yang dihasilkan hingga imbalannya mencapai 0 pada tahun 2140, untuk menghasilkan pasokan uang tetap sebesar 20.999.999,9769 BTC.

Batas inflasi yang diprogram sebelumnya ini adalah pendorong utama kontroversi ekonomi mata uang, apresiasi nilai dan spekulasi.

Sumber Terkait Post Bitcoin Community dan Blockchain – Sumber Rangkuman Bitcoin Indonesia.

WhatsApp Me Berikan masukan untuk konten yang lebih menarik dan berkualitas. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts