Kegiatan Sosial. Partisipasi Sarana Pendidikan MC Peduli

Ketua Pusat Morodemak Community bekerjasama dengan Morodemak Community Lampung ikut andil dalam menyempurnakan pembangunan Majlis Ta’lim Miftahul Huda Desa Gerning Kecamatan Tegineneng KabupatenPesawaran Propinsi Lampung Asuhan Ustadz Ahmad Aula.Yaitu dengan ikut adil menyumbangkan sejumlah uang untuk ngeramik, dan menghaluskan dinding. Hal ini adalah bentuk kepedulian PPMC (Pengurus Pusat Morodemak Community) dan KDMC (Koordinator Daerah Morodemak Community) terhadap pendidikan bangsa Indonesia yang sudah barangtentu menjadi tanggungjawab bersama. Karena Pendidikan adalah kunci sukses dari segala line pembangunan.
Ketika KCMC Lampung menemui Ustad Ahmad Auladitengah-tengah kesibukannya mengajar, beliau berkata “ya beginilah keseharian saya, selain diladang saya juga berusaha semampu saya mengajarkan ilmu yang saya ketahui. Kalau hasilnya sih lumayan, masih mending-kan orang-orang tua yang dulunya tidak bisa baca qur’an sekarang menjadi bisa, meskipun ya gelepotan kalau baca, wong belajarnya saja sudah tua, mulud dan lidahnya sudah kaku. Hehehehe ......
Majlis Ta’lim Miftahul Huda ini memang berfokus pada pendidikan cara membaca al-Qur’an atau Tempat Pendidikan Al-Qur’an (TPA) dan tergolong unik, karena murid-muridnya tidak hanya dari kalangan anak-anak, tetapi sampai kakek-nenek-pun ikut belajar cara-cara membaca al-Qur’an disitu. Bahkan Ustadz Ahmad Aula ini selain mengajar di tempatnya sendiri yaitu Majlis Ta’lim Miftahul Huda, beliau pada hari-hari tertentu juga mengajar al-Qur’an di Desa-desa tetangga yang murid-muridnya dari muda-mudi, ibu-ibu muda, bapak-bapak muda, sampai kakek-kakek dan nenek-nenek.
"Oh....ya, mudah-mudahan Mas Agus banyak rizqi, berkah, dan manfaat dunia akhirat. Sampaian Mas Mahfudz yang ngasih jalannya juga mudah-mudahan diberi rizqi yang banyak oleh Allah, berkah, dan manfaat dunia akhirat". begitulah Ustad Ahmad Aula mengakhiri perkataannya saat ditemui KCMC Lampung di tempatnya mengajar.

WhatsApp Me Berikan masukan untuk konten yang lebih menarik dan berkualitas. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts