Deklarasi Morodemak Community Jabodetabek


Paguyuban “Morodemak Community” telah lahir di Jakarta.

Pada tanggal 7 oktober 2012 telah lahir gerakan baru, semangat baru, pada tanggal tersebut telah di deklarasikan paguyuban Morodemak Community Kordinator Wilayah Jabodetabek. Acara yag bertempat di kantor media center Morodemak Community, di komplek STS Blok B no.25 Sunter Agung,
Jakarta Utara ini telah menunjuk Supiyanto sebagai Ketua, Zaenal Arifin sebagai Sekjend dan Aini Rochmawati SH sebagai bendahara. Acara yang di hadiri oleh 40 anggota itu telah melahirkan gagasan baru yang lebih tertata dan siap bekerja untuk memberi kejutan bagi kemajuan anggota di masa datang. karena Paguyuban ini juga akan berafiliasi dengan paguyuban yang lebih besar, yaitu Paguyuban Demak, dan Paguyuban Jawa Tengah.
Semangat itu di tunjukan oleh semua deklarator yang hadir mulai yang sangat muda berusia 17 tahun sampai 63 tahun.
“Sebagai warga morodemak kami berharap di semua kota yang ada warga Morodemak sebaiknya ada paguyuban seperti ini, apalagi sekarang sudah ada media social yang bisa di akses di seluruh dunia”. Ujar ketua terpilih supiyanto.

Menurut Redaktur MC, bahwa morodemak Community telah ada di banyak kota di Nusantara, seperti di lampung di ketuai oleh saudara Agus Mahfudz, di Batam di ketuai oleh Khoirul dan di Pontianak di ketuai oleh Saiful Hadi. Sedang di Bali, Makasar dan Nusa Tenggara Timur baru di kordinasikan dengan pihak terkait di sana. Sedang untuk kota yang hanya mempunyai perantau tidak lebih dari 5 orang mereka tetap berkomunikasi dan berkontribusi dengan MC di Jakarta.
Media center ini bisa di akses di seluruh dunia seperti saudara kita dari margolinduk yang bekerja di arab Saudi dan di London tetap bisa mengakses media ini. Media ini lebih fleksibel dari media cetak. Teman kita yang ada di spanyol juga mengambil manfaat dari media ini.
Harapan kami semua semoga Paguyuban Morodemak Community di Jabodetabek mampu menjawab tantangan warganya untuk maju dan berinovasi dengan zaman.

WhatsApp Me Berikan masukan untuk konten yang lebih menarik dan berkualitas. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts