Pegawai PPP tour

Kongsi
Orang identik dengan kongsi untuk penekanan pada TPI ( Tempat pelelangan Ikan), tapi sekarang ada PPP yang dulunya bertempat di Semarang, Sekarang karena ada Progres jangka panjang Jawa tengah, kantor itu pindak ke Demak. baru baru ini PPP Morodemak telah melakukan tour ke Bandung, di antaranya gunung Tangkuban Perahu dan Wahana Trans TV. Acara yang di kemas secara kekeluargaan ini mampu membuang kepenatan selama bekerja, “mudah-mudahan acara ini bisa menjadikan otak kita jadi Refrest”. Ujar arifin salah seorang peserta tour.
“Tour ini bertujuan mengembalikan energy kita yang selama satu tahun bekerja, supaya selalu prima, seperti computer aja kalo 6 bulan tidak di instal loardingnya lama”. Ujar Husni ketua dinas kelautan dan perikanan pelabuhan perikanan demak.
Lelaki asal aceh yang menjabat ketua PPP Demak itu berucap syukur karena bisa mengabdi di Demak yang mempunyai kultur sama dengan daerahnya. “Masyarakat Morodemak mempunyai ke khasan tersendiri, di banding dengan masyarakat demak lainnya, baik tata bahasa, totalitas sosialnya, maupun agamanya”. Ungkap Husni. Dia menganggap ini seperti daerahnya, dan akan berusaha semaksimal mungkin  untuk memajukan masyarakat nelayan Morodemak. “Doakan semoga kami mengemban amanat yang mulia ini.” Ungkap Husni penuh harap.
  Rencananya di dekat TPI akan di bikin klinik dan fasilitas umum untuk kemajuan daerah Morodemak dan sekitarnya. tanah yang selama ini terkesan tak bertuan akan di fungsikan sebagaimana mestinya. Dan lebih esktrem lagi tanah yang selama ini buat jemuran ikan asin akan di upayakan menjadi fasilitas umum. Doa dan dukungan masyarakat Morodemak akan mempercepat realisasi program PPP tersebut.
WhatsApp Me Berikan masukan untuk konten yang lebih menarik dan berkualitas. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts