Kunjungan Ke Kantor Pusat MC (Morodemak Community)

Silaturohmi lintas Generasi di kantor MC pusat

Kyai ahmad yang selama ini di daulat menjadi penasehat Morodemak Community selalu menyempatkan hadir dalam acara Manakib yang rutin di adakan warga Morodemak Community, yang bersinergi dengan warga Paguyuban Demak bersama warga Jakarta umumnya.

Dalam acara rutin manakib itu hadir pula Saiful Hadi pemilik TB.Annur Pontianak, Nur Arif perwakilan paguyuban Guru Morodemak, dan Shofi praktisi nelayan.

Dalam kesempatan silturohmi tersebut telah di cetuskan langkah strategis untuk membangun desa Morodemak yang aman, mandiri, menuju Desa yang bermartabat yang punya kontribusi nyata terhadap pembangunan nasional. Di antara ide itu adalah, mencari sosok pemimpin yang mampu mensejahterakan masyarakat, kemajuan pendidikan minimal SLTA, dan memberi tanah irigasi di tambak kontrak secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai klasifikasi. Tanah di tambak dekat pesisir setiap 10 tahun daratannya sudah bertambah 10 sampai 50 m, sekaligus melokalisir usaha industri kecil berupa sirup mangrov. di tempat itu nantinya akan di buat huta buatan sekitar 2 sampai 5 hektar dan sepanjang kali kontrak kita berdayakan pula dengan penanaman pohon industri yang mengutungkan. Di sini kita cari solusi dengan bekerja sama dengan lembaga pusat di Jakarta, Morodemak Community siap menjadi mitra strategis pemerintah desa.

Mengadakan sarasehan tingkat nasional bagi Warga Morodemak perantauan atau generasi kedua di perantauan, menurut pengamatan MC bahwa warga Morodemak yang berhasil di daerah cukup besar jumlahnya, nah di sini kita punya Progres "Bali ndeso bangun ndeso". Para pemikir, usahawan, intelektual, dan para aktifis akan kita ajak memikirkan desa, langkah itu tidakah sulit karena sekarang kita punya komunikasi yang kuat.

Mudah-mudahan pada era yang akan datang warga Morodemak mampu berkontribusi pada daerah yang telah melahirkan dan memberi banyak ide dan karakter.
WhatsApp Me Berikan masukan untuk konten yang lebih menarik dan berkualitas. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts