Mauludi Sang Penghibur Sekaligus Peracik Mie Handal telah Meninggal Dunia

Siapa yang tidak kenal sosok humoris ini, dalam pentas seni, sosok ini selalu meenjadi line up, tokoh utama dalam seni dagelan (Lawakan).

gayanya khas tidak di buat-buat atau mengikuti skrip tetapi expresionis. tidak kalah dengan lawakan nasional. orang pasti terpingkal-pingkal melihat gaya lawakannya, selain beda dengan lawakan pada umumnya materi yang di bawakanpun sesuai sasaran tembak audence.

sosok humoris itu kini telah tiada, mauludi telah di panggil yang kuasa senen,22 agustus 2011 jam 22.00 di rumah sakit Karyadi Semarang. Di makamkan esok harinya, di Pemakaman umum kuburan cilik desa Morodemak tepat hari ke 22 di bulan puasa. penyakit kanker usus yang di derita Mauludi sebenarnya sudah cukup lama tetapi tidak di rasakan. Setelah parah baru di bawa ke rumah sakit, tapi hal itu malah membuat penyakitnya sulit di sembuhkan karena telah masuk kategori sangat kronis.

Mie ayam racikannya sudah tidak pernah di dapatkan lagi, bagaimanapun juga meracik sebuah resep tidak hanya seorang ahli, tetapi insting juga menentukan rasa yang lezat. selamat jalan Mauludi seorang Humoris yang meninggalkan kesan di hati kami warga 3 Desa. Orang akan selalu mengingatmu baik sebagai penghibur maupun peracik mie yang handal.
WhatsApp Me Berikan masukan untuk konten yang lebih menarik dan berkualitas. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts