Lebih Dekat Yuk ........

Ayu Soraya

Ayu Soraya tampak masih cantik di usia udhzurnya, Ayu yang pernah menolak di tawari  calon Bupati demak tahun 2006 lalu itu punya harapan memajukan musik dangdut berjaya di negeri sendiri.

Bersama Monas Group penerbit Majalah Musik Ayu punya obsesi yang untuk menaikan level dangdut masuk di kawasan asia tenggara, instrument itu telah di buktikan banyaknya event besar di negeri serumpun.
 
Si Gondrong dan Rinto Harahap

Musisi senior yang telah melahirkan lagu-lagu melow tahun 70 hingga 90an ini mempunyai asa yang besar terhadap dunia tarik suara di tanah air.

Musisi yang melahirkan sederet penyanyi papan atas ini, mengaku, "kadang dalam mencipta lagu tidak dalam suasana serius, lagu itu lahir dari suasana rilex. karena lagu itu naluri jadi tidak bisa di paksakan" ungkap bang rinto membuka sedikit rahasia idenya.


Pengamat Musik Senior Bens Leo

Tidak hanya dalam forum formal saja Bens Leo bertukar pandangan tentang musik, di luar room pun tidak di sia-siakan Pengamat Musik senior ini.

Jurnalis musik Si Gondrong dari Monas Group selalu memberi apresiasi dalam perkembangan musik tanah air, dia selalu shar dengan banyak pihak termasuk Bens Leo yang mempunyai cara pandang extrim tentang musik, karena Bens Leo lebih dari 40 tahun sebagai pengamat musik.

Kak Seto & Sekolah Anjal

Bersama Kak Seto meresmikan sekolah Musik anak Jalanan di MU sarinah Thamrin Jakarta. Sekolah ini di dedikasikan bagi para pengamen jalanan yang tidak bisa mengenyam pendidikan formal.

Sekolah ini memfasilitasi para anak jalanan bisa bersekolah di pagi hari dan bekerja di siang hari, baik pengamen maupun asongan dan malamnya mereka bisa tinggal di rumah singgah dengan gratis.
Ari Tulang

Koreografer terkenal Ari Tulang sering minta pendapat seputar pementasan yang akan di gelarnya. Kritik bagi dia adalah koreksi yang perlu mendapat perhatian serius.

Ari yang pernah d kontrak Indosiar khusus menangani suatu event akademi di Indosiar ini sangat perlu berinteraksi dengan banyak pihak untuk mengukur seberapa besar apresiasi masyrakat terhadap karyanya.

Totalitasnya tidak perlu di ragukan lagi, semangatyna menyala manakala anak didiknya mendapat cemohan dari para audens. Dia akan berfikir keras memperbaiki performanya. Dia tidak ragu bicara sangat keras untuk pembinaan anak didiknya.



Marakarma Musisi Dangdut 

Kalau tokoh dangdut pesimis dengan perkembangan dangdut, tidak untuk tokoh yang satu ini. Dangdut boleh mati suri tapi masadepan dangdut tidak akan mati total.

Berbicara dalam diskusi "Klimaksnya musisi dangdut"  telah menginspirasi kami untuk menerbitkan edisi khusus Dangdut.
Test market kami ternyata Dangdut masih kalah dengan lagu Populer presentasinya 20% banding 80%.

Sazkia Sungkar

The Sister dengan personil kakak beradik ini memang tak setenar namanya di dunia akting, namun suara merdunya menarik label besar untuk bekerjasama dalam pembuatan album dan Them song sebuah sinetron.

Sazkia memang sudah sangat akrab dengan anak-anak Monas Group ( Moro Lautan Luas), setiap penampilan live pasti mereka undang Crew kami, sekedar audens atau sebagai kritikus.

Patrio

Patrio mampu merubah genre lawakan dari picisan  menjadi  segar, kala itu TPI mengontraknya sampai beratus-ratus episode. Keduanya kini telah mati suri, TPI telah berganti nama menjadi MNC seiring persetruannya dengan pihak Management MNC dan Patrio Mati suri karena eko sibuk di DPR, parto sibuk di Humor Van Java dan akri nda tahu posisinya di mana, menjadi Da,i atau aktor...?

Podo ayune

Kembali melempar single Rosa tidak merasa kesepian. karena anak semata wayangnya selalu menemaninya.

Rosa yang enjoy dengan kesendiriannya ini mengaku kadang hidup ini susah di pahami. lha memang ya, mbak rosa siapa yang tahu tentang perjalanan hidup ini. Yang penting syukur atas apa yang kita peroleh. Sederhana tapi itu bagian resep hidup. Benarkan mbakyu...? 
James F sunda dan Jimi Manopo

James F Sunda adalah musisi senior, di era 80-90an dia sangat kreatif, banyak lagu bagus yang lahir dari kreatifitasnya. Sedang Jimie Manopo adalah drumer terbaik saat itu, sangat jarang drumer yang mempunyai kualitas great A

Kini keduanya sedang menikmati hasil karya, yang telah ditekuninya selama ini.
Dharma oratmangun

Ini musisi yang paling sering ke istana, karena semua lagu SBY dua album, Dharma yang menangani semuanya, baik label, negosiasi ke content provider sampai distribusinya.

Dharma juga musisi yang Top era 80an, stag di aranger dan lirik, dia beralih menjadi praktisi dan pengamat musik.
WhatsApp Me Berikan masukan untuk konten yang lebih menarik dan berkualitas. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts