Ketua Umum Paguyuban Demak Meninggal Dunia

Bapak Ahmad Suhaibi Hamzawi salah seorang pengusaha asal mutih wedung, Demak sekaligus ketua umum paguyuban demak telah meninggal dunia pada hari sabtu 13 agustus 2011.

sehari sebelumnya ahmad suhaibi sempat memberitahukan lwt BB kepada sekretaris Paguyuban Demak Agus Hidayanto bahwa, dia berhalangan hadir pada acara buka bersama paguyuban demak yang di adakan pada hari sabtu 13 agustus 2011 di tempat Ibu Ida Mahmudah anggota DPRD DKI Jakarta asal bungo wedung.Karena sedang rawat inap di rumah sakit, tapi acara buka bersama itu adalah hari terakhir beliau berkomonikasi dengan anggota paguyuban demak. sebagai seorang yang memimpin paguyuban demak tentu banyak kesalahan. "mohon kiranya apabila ada salah dalam memimpin paguyuban, kami segenap fungsionaris paguyuban mohon maaf yang sebesar-besarnya," ungkap Agus Hidayanto Sekretaris Paguyuban Demak

Sebelum di rawat di rumah sakit elit MMC kuningan jakarta, 2 hari sebelumnya kami melakukan diskusi tajam mengenai logo paguyuban, dan beliau mempersilahkan apabila ada yang lebih baik dari logo sebelumnya. karena logo yang lama tidak melalui kualifikasi tetapi hanya ide semata team kreatif beliau sendiri.

kematian ahmad suhaibi ternyata menjadi Headline di beberapa infoinment, tidak hanya kisah kehidupannya. kematiannyapun menjadi berita hangat. pertanda ahmad suhaibi seorang Advertising sejati.
WhatsApp Me Berikan masukan untuk konten yang lebih menarik dan berkualitas. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts