Bikin Photo Unik dan Menarik dengan Photo Funia

Mengedit foto biasa menjadi foto yang sangat imajinatif, unik dan menarik tentu tidak mudah tanpa keahlian yang mumpuni. Pada postingan kali ini, kita akan belajar bersama mengedit foto biasa menjadi foto yang sangat imajinatif, unik dan menarik dengan mudah dan hanya dengan tiga kali klik. Tertarik..... ikuti cara berikut ini :

  1. Login ke situs Effects Photo Funia : http://photofunia.com

  2. Setelah tampak layar plihan, pilih salah satu efek yang ingin anda gunakan untuk mengkreasikan foto anda

  3. Kemudian klik browse dan pilihlah foto yang anda simpan di komputer kamu yang ingin anda tampilkan, lalu tekan/klik Open

  4. Tunggulah beberapa saat untuk melakukan proses download. Efek dari photofunia akan membuat wajah  anda terpampang pada bilboard di sebuah boulevard mewah di Italia, Jerman mungkin Demak kali ya,he..he..

  5. Jika anda ingin menyimpan kreasi foto dari photofunia, pilih Save To Disck 

  6. Pada kotak dialog yang muncul, tekan save 

  7. Jika anda ingin mempublikasikan kreasi foto ini ke situs situs yang lain seperti My  Space,Facebook,Blogger,dan lain-lain,pilih Publish dan dapatkan kode HTML dan alamat link dari situs ini pada halaman tersebut.

  8. setelah menekan tombol publish, maka akan muncul deretan kode HTML. jika anda ingin memasangnya di halaman profil My Space, maka copylah kode yang ada di dalam kotak teks HTML for Website. 

  9. Selanjutnya akseslah halaman Website My Space.com dan loginlah ke dalam akun My Space anda

  10. setibanya di halaman Home akun My Space, kliklah link  edit profil atau dengan memilih menu profile) edit profile 

  11. Setibanya di halaman edit profile, Pastelah kode HTML yang sudah anda Copy ke dalam salah satu kotak teks yang tersedia. Anda dapat memasukkannya di dalam kotak teks About Me,General atau yang lainnya.

  12. Akhiri langkah dengan mengklik Save Changes 

  13. Untuk melihat hasil pemasangan kreasi foto itu, kliklah pada menu profil. 

  14. Jika anda ingin memasangnya sebagai foto Wall di Facebook, maka kode HTML yang perlu anda Copy adalah kode yang ada pada kotak teks IMG Code For Forums & Message boards 

  15. Selanjutnya loginlah ke dalam akun Facebook anda

  16. Di dalam halaman akin Facebook anda pastelah kode HTML ke dalam kotak teks Update status. lanjutkan dengan menekan tombol Share.

  17. Jika anda inngin memasang foto olahan ke dalam halaman blog anda, andapun dapat mencopy kode HTML pada kotak teks HTML for Website. dalam pembahasan ini kami menggunakan Blogger.com sebagai contoh

  18. Selanjutnya loginlah ke dalam akun blog Blogger.com anda

  19. Jika anda ingin memasang foto tersebut di dalam posting, maka kliklah tombol Entry Baru. Namun jika anda ingin memasang sidebar, anda masih harus perlu mengedit ulang dan mengubah ukuran gambar tersebut karena ukuran gambar yang terlalu besaruntuk dapat di pasang di dalam sidebar, untuk itu kita akan memasangnya di dalam kolom posting saja.

  20. Di halaman posting, ketiklah judul posting anda pada kotak teks Judul, lantas klik pada tab Edis HTML 

  21. Kemudian pastelah kode HTML kreasi foto anda ke dalam kotak

  22. Jika sudah tekanlah tombol "Terbitkan Entri" 

  23. Foto andapun akan segera di tampilkan di dalam halaman posting Blog anda. Selamat mencoba.


WhatsApp Me Berikan masukan untuk konten yang lebih menarik dan berkualitas. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts