Mudik Gratis Tahun 2008

Dokument mudik tahun 2008 

Mudik gratis ini di adakan sudah 16 kalinya, kegiatan ini di adakan oleh Pemprov Jawa Tengah bekerjasama dengan para pengusaha baik yang asli jawa tengah maupun para investor yang menanamkam modalnya di Jawa Tengah.

Pada kesempatan ini Paguyuban Masyarakat Demak baru 3 kali mengikuti kegiatan ini. Tahun 2009 ini ada sekitar 190 Bus untuk keseluruhan wilayah Pemkab di Jawa tengah.

semua element masyarakat tidak melupakan kegiatan ini, terbukti yang tersedia untuk paguyuban Demak hanya 6 Bus yang terdaftar melebihi kapasitas, kurang lebih 2000 orang.

harapan kami tidak seharusnya kita berharap pada para pengusaha dari luar yang tidak kita ketahui sampai kapan mereka mau berkontribusi. Tetapi kita harus mandiri dengan memberdayakan para pengusaha asli putera daerah supaya kegiatan ini berjalan secara berksinambungan.

Bisa di lihat dalam index kegiatan Paguyuban Masyarakat Demak, Bahwa dalam setiap desa atau kelurahan ada orang kategori sejahtera. nah kepedulian mereka ini bisa di sinergikan, untuk progrom mudik gratis ini.

Dokumentasi 2009
Kontributor kita masyarakat Morodemak tidak hanya apresiasi terhadap kegiatan ini, pada tahun 2009 ini kita all out untuk mensukseskan acara ini bagaimanapun kontribusi kita, apapun pengorbanan temen-temen alhamdulillah tulus, dengan kegiatan ini. dan berhasil memberangkatkan 7 Bus Plus kelompok-kelompok terpisah yang mencapai dua Bus.
Dan harapan kami kegiatan ini tumbuh terus, seiring kepedulian para pengusaha dan Pemprov Jawa Tengah, kegiatan ini baru satu-satunya yang di adakan oleh Pemprov di seluruh Indonesia. 
Mudah-mudahan kegiatan ini berlanjut dengan keterlibatan langsung Pemkab Demak, selama ini memang tak tersentuh oleh Pemkab. Ada banyak Bus yang  di parkir nganggur milik Pemprov saat menjelang mudik lebaran, sebaiknya di gunakan untuk kepentingan warga perantau yang masuk kategori kurang mampu.

kegiatan kali ini di pusatkan di TMII di hadiri oleh puluhan ribu anggota Paguyuban yang tergabung, dalam asosiasi Paguyuban Jawa Tengah. acara ini selalu di hadiri oleh Gubernur Jawa Tengah H.Bibit Waluyo. acara memang cukup menarik karena di kemas dengan IO yang qualifiq. Gubernur Jawa tengah ini memang jago menyanyi, pada kesempatan ini tidak di sia-siakan oleh semua pengurus teras Paguyuban semuanya bernyanyi riang sampai lupa puasa. Karena setiap acara selalu di adakan 5 hari sebelum lebaran. 

Dokumentsi 2010
 Tahun 2010 ini armadanya bertambah jadi 250, kita masuk kelompok super VIP karena kloter kita pada urutan nomor sepuluh besar. yang langsung di buka oleh gubernur.

Area kali ini di luar TMII yaitu di gedung serba guna TMII yang terletak di luar depan pintu masuk TMII, area yang sangat luas dengan sistem terpadu memudahkan para pemudik untuk mencari armada yang tersebar di area yang sangat luas.

Para Sponsor memang cukup menghibur dengan berbagi bingkisan yang di hadiahkan kepada para pemudik. Mudik Gratis in mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas karena pemudik yang memakai sepeda motor bisa beralih ke Bus Gratis ini.

 
WhatsApp Me Berikan masukan untuk konten yang lebih menarik dan berkualitas. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts